Cara Mencukur Alis Mata Yang Benar

Updated at: 23:21.
Under Category: Tips Kecantikan
ads
Suatu hari ketika Anda sedang berjalan-jalan di suatu mall, di mana terdapat wanita-wanita cantik dengan alis yang rapi sempurna di segala penjuru, tiba-tiba pandangan Anda terhentikan dengan seorang wanita yang alisnya melengkung seperti bulan sabit, tetapi hanya segaris tipis saja. Mungkin Anda akan langsung mengambil kaca dan berkata dalam hati, "Aku lebih mirip yang mana ya?"
Alis Mata
Alis yang rapi dan tampak natural memang akan memberi efek lebih baik pada wajah Anda. Tapi bukan berarti pilihan mentato alis menjadi lebih buruk.Toh ini kan masalah selera belaka. Bila Anda termasuk yang ingin memiliki alis tebal dan rapi tapi natural, tidak susah kok, asal Anda memperhatikan poin-poin penting berikut..
The DOs

1. 'Beresi' dulu garis alis Anda. Walaupun alis Anda tipis, tetapi bukan berarti lantas dibiarkan tumbuh sembarangan dan berantakan. Rapikan sesuai jalur garis alaminya. Gunakan saja pinset untuk merapikannya.

2. Perhatikan warna pencil alis! Pensil alis coklat muda cocok untuk Anda yang berkulit putih, warna gelap/kecoklatan dibuat untuk Anda yang berkulit sawo matang.Sedangkan untuk Anda yang berkulit gelap (hitam) ambil pensil alis yang agak keabuan.

3. Alternatif lain.. Kurang suka memakai pensil alis? Tidak masalah. Ambil saja mascara bekas yang sudah kering untuk kesan natural. Sisir ke arah luar.

4. Pertegas bentuk alis. Ini dapat dilakukan dengan eye shadow yang sewarna dengan alis Anda. Gunakan eye shadow brush.

5. Bubuhkan sedikit bedak bila warna eye shadow terlalu gelap pada alis Anda.

The DON'Ts

1. Menghabisi alis sampai botak.

2. Sembarangan mencomot warna, karena warna pensil alis juga harus disesuaikan dengan warna kulit Anda.

3. Menggunakan eye shadow yang berwarna jauh lebih tua dari warna alis Anda. Tidak lucu kan bila alis Anda tampak belang-belang.

Nah jangan cuma memandangi alis orang lain saja, ayo mulai dengan alis Anda sendiri…!
ads Share This

Cara Mencukur Alis Mata Yang Benar
"Cara Mencukur Alis Mata Yang Benar" Di Posting oleh blog , April 14, 2012, pukul 23:21 dalam topik Tips Kecantikan dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2012/04/cara-mencukur-alis-mata-yang-benar.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger