Verifikasi PayPal dengan OctoPay

Updated at: 17:26.
Under Category: CIMB Niaga,OctoPay,PayPal,VCC
ads
Verifikasi PayPal dengan OctoPay

Paypal adalah suatu jasa atau agen yang dipakai sebagai sarana untuk melakukan transaksi atau belanja secara online. Banyak sekali transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan paypal, diantaranya seperti pembelian software dan domain juga untuk belanja online di merchant. Menerima pembayaran secara online dari pihak lain juga dapat dilakukan dengan menggunakan sarana paypal ini. Pembayaran lewat cek atau money order masih dianggap kalah cepat dibandingkan dengan paypal.

Oleh karenanya sekarang paypal telah banyak digunakan oleh 99 juta pengguna sosial media atau internet. Mereka banyak memakai sarana paypal untuk melakukan transfer dan menerima uang.
Salah satu website yang bernama ebay, sudah menggunakan jasa paypal ini untuk melakukan pembayaran terhadap lelang yang mereka lakukan. Semua transaksi online ebay, hampir 100% mereka lakukan dengan paypal.

Kurang lebih 150 juta akun online yang ada di dunia saat ini telah memakai jasa paypal sebagai sarana pembayaran yang paling besar. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki paypal yaitu 17 mata uang dan 190 negara yang ada di dunia ini dapat menerima paypal. Selain itu e-commerce global juga telah didukung secara penuh oleh paypal. Mata uang, bahasa dan lokasi yang berbeda sangat dimungkinkan untuk diterima di sini.

Cara Membuat PayPal

Sekarang kita beralih kepada ulasan berikutnya, yaitu mengenai cara pembuatan paypal. Pertama-tama selain harus mempunyai personal computer yang bisa dihubungkan dengan internet, kita juga harus memiliki satu akun email. Kita buka langsung situs resmi paypal lalu klik tombol sign up yang ada di pojok kanan atas. Nanti akan muncul 2 jenis akun, akun bussiness dan akun personal. Tergantung dari keinginan dan kebutuhan kita mau memilih akun yang mana.

Setelah itu kita masukkan akun email kita, mengisi data yang terdapat pada akun paypal, isi dengan lengkap dan benar, samakan dengan data yang ada di dalam akun email yang kita punya dan tentunya juga harus sesuai dengan data yang terdapat di dalam KTP, langkah selanjutnya veriifikasi akun PayPal.

Cara Memverifikasi Paypal dengan OctoPay

Paypal hanya dapat diverifikasi dengan kartu kredit ataupun dengan VCC. Apabila Kamu mau menggunakan VCC, bisa dicoba menggunkan VCC dari OctoPay dari Bank CIMB Niaga yang didikung oleh perusahaan kartu kredit MasterCard. Pertama-tama tentu saja kita harus memiliki rekening di bank tersebut, kita tidak perlu memilih produk tabungan dengan setoran awal yang tinggi. Cukup dengan nominal awal 200.000 ribu rupiah kita sudah bisa memiliki tabungan CIMB Niaga Syariah. Setelah itu proses registrasi e-banking, barulah kita bisa melakukan pendaftaran akun Octopay.

vcc octopay

Selanjutnya yang harus kita lakukan adalah membuka halaman aplikasi OctoPay CIMB Niaga di Facebook untuk mengenerate VCC/VCN, namun sebelumnya kita harus login terlebih dahulu. Setelah mendapatkan VCC/VCN, kita bisa masukkan ke akun PayPal lalu selanjutnya PayPal meminta 4 digit kode expuse untuk verifikasi kartu, untuk melihat 4 digit kode PayPal tersebut, kita dapat membuka CIMB Click yang merupakan produk layanan e-banking yang dipunyai bank CIMB Niaga, lihat di bagian mutasi rekening (billing statement), lalu masukkan 4 kode tersebut ke akun PayPal kita dan akun PayPal kita sudah terverifikasi, mudah bukan?

Selain untuk verifikasi PayPal, manfaat VCC/VCN dari OctoPay CIMB Niaga, kita juga dapat melakukan proses pembelian/pembayaran barang dan jasa apa saja secara online, seperti membeli hosting dan domain di godaddy, hawkhost, stablehost, blushost ataupun untuk membeli bermacam-macam aplikasi di playstore, i-tunes store dll. serta bisa digunakan untuk isi saldo di Neteller, Payooner, Skrill, dsb.
ads Share This

Verifikasi PayPal dengan OctoPay
"Verifikasi PayPal dengan OctoPay" Di Posting oleh blog , October 30, 2016, pukul 17:26 dalam topik CIMB Niaga, OctoPay, PayPal, VCC dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2016/10/verifikasi-paypal-dengan-octopay.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger