Cara Deposit IQ Option dengan Skrill

Updated at: 13:56.
Under Category: Skrill
ads


Pernahkah Anda melakukan deposit dalam bank? Deposit adalah aktivitas mengirimkan sejumlah uang kepada bank atau lembaga keuangan lain dimana uang tersebut bisa digunakan atau ditarik kembali dan bisa mendapatkan keuntungan dari bunga bank tersebut. Salah satu aktivitas paling sederhana melakukan deposit adalah menabung uang di bank atau transfer gaji yang masuk ke rekeningmu setiap bulan. Salah satu pilihan untuk melakukan deposit adalah melalui IQ Option. IQ Option harus mengisi deposit dalam penggunaanya, berikut akan diulas cara deposit IQ Option dengan skrill. 

IQ Option

IQ Option adalah perusahan dibidang keuangan yang sudah berskala dunia. Perusahaan ini berjalan dengan keuangan trading binary option. IQ Option juga berguna untuk menghubungkan antar investor. Jika ingin bergabung dengan IQ Option harus menyediakan deposit pada akun Anda. Deposit berguna untuk bertransaksi. Jika deposit akun Anda habis maka harus mengisinya kembali. Sekarang ini pengisian deposit IQ Option tidak perlu ribet karena pengisian IQ Option bisa menggunakan skrill. 

Skrill 

Skrill adalah metode pembayaran online yang berguna untuk bertransaksi baik pengiriman atau penerimaan. Kelebihan dari skrill ini adalah dapat bertransaksi skala internasional dan menggunakan mata uang dollar. Skrill ini bisa digunakan untuk mengisi deposit IQ option, berikut adalah cara deposit IQ Option dengan skrill:

  1. Yang pertama dilakukan adalah masuk di akun IQ Option dengan memasukkan password dan nama user. 
  2. Setelah masuk Anda akan ada tampilan IQ Option, kemudian klik pojok kiri “Deposit”
  3. Setelah klik “deposit” tampilan berubah menjadi jumlah nominal dan metode pembayaran. Pilih jumlah nominal dan klik metode pembayaran skrill yang terakhir adalah klik Go to payment untuk melanjutkan. 
  4. Setelah meng-klik Go to payment dengan pilihan Skrill, akan dihubungkan dengan login akun skrill.
  5. Login akun skrill dengan memasukkan password dan alamat email kemudian login.
  6. Setelah login akan ada tampilan saldo Anda di akun skrill dan kotak nominal untuk memasukkan nominal yang akan dikirim untuk mengisi saldo IQ Option. 
  7. Masukkan nominal yang akan Anda kirim dan pastikan bahwa nominal sudah benar. 
  8. Langkah terakhir adalah klik “Preeced to my account” untuk mengakhiri transaksi.
  9. Cek akun IQ Option Anda untuk memastikan saldo sudah terproses di akun Anda. 
  10. Deposit sudah terisi bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi. 

Hal yang harus diperhatikan saat melakukan deposit IQ Option ke skrill 

Transaksi dengan melakukan pengisian deposit IQ Option dengan skrill harus memperhatikan beberapa hal agar bisa bertransaksi aman dan mudah. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah:

  • Jumlah saldo dalam skrill harus lebih dari saldo yang akan Anda kirimkan untuk deposit IQ Option. 
  • Transaksi pengisian deposit dikenakan biaya 2,5% dari nominal yang akan dikirimkan.
  • Sebelum melakukan deposit IQ Option dengan skrill lebih baik latih diri Anda dengan akun demo dari IQ Option agar paham dan mengurangi kesalahan transaksi.
  • Jika terjadi kesalahan saat saat transaksi pengisian deposit Anda harus menghubungi call center dari Skrill dan IQ Option. 

Banyak manfaat, kelebihan dan kekurangan dari skrill agar bisa digunakan untuk bertransaksi. Sekarang ini  banyak orang sudah beralih menggunakan e-wallet skrill untuk membantu menjalankan usaha Anda. Dengan mempunyai kelebihan dapat digunakan di dunia internasional dan bisa menggunakan 40 mata uang Negara, skrill merupakan e-wallet yang aman untuk bertransaksi.

Untuk mendapatkan saldo Skrill, bisa melalui kartu kredit ataupun membeli di situs jual Skrill seperti Deposit.co.id atau Saldo.co.id. Sekian cara deposit IQ Option dengan skrill semoga bisa membantu Anda!

ads Share This

Cara Deposit IQ Option dengan Skrill
"Cara Deposit IQ Option dengan Skrill" Di Posting oleh blog , November 10, 2020, pukul 13:56 dalam topik Skrill dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2020/11/cara-deposit-iq-option-dengan-skrill.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger