Sewa Mobil Bali

Updated at: 15:24.
Under Category: Sewa Mobil Murah di Bali
ads
Sewa Mobil Bali

Sewa mobil Bali – jangan langsung berpikir bahwa sewa mobil di Bali akan semahal yang Anda kira. Namun, jangan pula berpikir santai yang akhir membuat Anda terkejut karena ternyata sewa mobil jauh lebih mahal dari harga yang Anda prediksi. Hal ini karena Bali adalah salah satu destinasi terkenal bahkan di seluruh dunia, sehingga tidak hanya dikunjungi oleh turis domestik tetapi juga oleh turis luar negeri.

Tips Sewa Mobil Bali yang Paling Tepat
Berikut beberapa tips sewa mobil dan supir di Bali yang bisa Anda terapkan:

1. Tujuan wisata yang akan dikunjungi
Sebelum melakukan booking mobil yang akan Anda sewa, ada baiknya untuk menentukan terlebih dahulu tujuan wisata yang akan dikunjungi. Apa tujuannya? Dengan menentukan destinasi yang akan dikunjungi, Anda akan bisa memprediksi berapa hari harus menyewa mobil dan berapa budget untuk bensin dan lainnya. Liburan Andapun tidak over-budget.

2. Dengarkan saran dan rekomendasi orang terdekat
Sebelum memesan kendaraan di satu usaha jasa rental mobil, cobalah untuk bertanya rekomendasi dari orang terdekat atau kenalan Anda – khususnya mereka yang sudah sering berwisata di Bali. Anda akan memiliki gambaran lebih mengenai sewa mobil di Bali dan mana yang sudah tepercaya.

3. Pertimbangkan fasilitas yang Anda sewa
Jangan asal melakukan deal namun perhatikan dan pertimbangkan fasilitas yang akan Anda sewa tersebut, mulai dari kondisi fisik mobil, mesin mobil, bensi dan berbagai fasilitas lainnya. Tidak lupa pula untuk menanyakan paket yang ditawarkan. Sebagai contoh, apakah harga sewa mobil dan supir di Bali sudah di dalam satu paket atau tidak. Jadi, apa yang Anda sewa benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengingat pula untuk Anda yang akan menyewa mobil, cek kelengkapan dokumen mobil rental seperti surat-surat penting, SIM dan STNK si supir, asuransi dan sebagainya. Perjalanan Anda tentu akan jauh lebih aman dan nyaman karena tenang semua sudah lengkap.

4. Harga sewa mobil
Nah, di urutan paling akhir Anda bisa mempertimbangkan harga sewa mobil masuk akal dan sesuai dengan kantong Anda. Tidak ada salahnya untuk melakukan observasi harga pasaran di Bali untuk penyewaan mobil. Pertimbangkan apakah harganya sesuai dengan fasilitas yang akan Anda peroleh nanti di Bali dan perhatikan berapa daya tampung mobil yang akan Anda sewa. Dengan begitu, Anda tidak rugi menyewa mobil.

Untuk memilih sewa mobil yang ada di Bali maka tidak ada salahnya untuk mengobservasi beberapa penyedia rental mobil di sini. Dengan begitu, Anda punya perbandingan dan pertimbangan yang cukup sebelum memilih penyedia mobil untuk Anda. Oiya, supir lokal lebih direkomendasikan karena mereka tentu lebih tahu kondisi jalan di daerah Bali – apalagi bagi Anda yang belum pernah ke Bali ataupun daerah tertentu di Bali. Mengapa begitu? Sedikit info, di Bali sering diadakan acara-acara adat dan berbagai event lainnya yang mengharuskan beberapa jalan di tutup sehingga Anda harus mencari jalan lainnya. Supir lokal tentu jauh lebih hafal jalan-jalan di kota Bali dan sekitarnya.

Selain tips-tips menyewa mobil di Bali yang telah disebutkan di atas, ingat untuk mencatat nomor mobil, nomor pemilik rental mobil dan juga nomor supir. Apa manfaatnya? Tentu saja untuk mempermudah komunikasi Anda di jalan sehingga perjalanan Anda lebih nyaman dan aman karena sudah mempersiapkan semuanya. Happy traveling in Bali!
ads Share This

Sewa Mobil Bali
"Sewa Mobil Bali" Di Posting oleh blog , January 06, 2015, pukul 15:24 dalam topik Sewa Mobil Murah di Bali dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2015/01/sewa-mobil-bali.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger