Kenali Manfaat VCC Berikut Ini

Updated at: 11:27.
Under Category: PayPal,VCC
ads
virtual credit card


VCC adalah Virtual Credit Card yang sekarang ini dimanfaatkan oleh banyak pengguna internet untuk urusan transaksi secara online. Sederhananya, VCC adalah kartu kredit versi online yang menjadi pengganti dari kartu fisiknya. VCC ini cuma berisi data informasi dari pemiliknya yang sebenarnya sama dengan fisik kartu kredit pada umumnya. Rincian data informasi itu adalah nomor kartu yang terdiri dari 16 digit, tanggal kadaluarsa, dan kode keamanan tiga digit. Semua rincian tersebut sama seperti kartu kredit pada umumnya. Perbedaan yang sangat mendasar adalah bahwa VCC ini tak bisa digunakan untuk berbelanja atau melakukan penarikan dana. Nah, justru itu lebih nyaman karena tak bakal ada tagihan masuk ke alamat pemilik VCC.

Manfaat paling utama dan kerap jadi alasan orang menggunakan VCC ialah untuk verifikasi rekening PayPal. Ya, Anda mungkin sudah tahu tentang PayPal atau jangan-jangan belum pernah memahami sebenarnya apa PayPal dan bagaimana digunakan. PayPal merupakan layanan rekening yang terkoneksi dengan email pribadi dan dimanfaatkan untuk transaksi via online. Di Indonesia, pembuatan rekening PayPal agak ribet karena harus menggunakan kartu kredit konvensional untuk proses verifikasi. Sedangkan untuk membuat kartu kredit itu sendiri harus menjalani prosedur yang cukup rumit. Sebagian memang ada yang cepat, tapi bukan dari pihak bank yang reputasinya bagus.

Keuntungan melakukan verifikasi PayPal dengan VCC adalah tidak memakan waktu panjang. Bandingkan saja ketika harus membuat kartu kredit di sebuah bank. Anda harus mendaftarkan diri dulu, mengisi formulir dengan banyak rincian, memenuhi sejumlah persyaratan, dan harus disurvey terlebih dahulu. Bahkan ada kemungkinan belum bisa membuat kartu kredit karena ada beberapa ketentuan yang tak sesuai. Waktunya akan jadi lebih panjang sementara Anda harus segera menggunakan rekening PayPal.

Dengan menggunakan VCC, proses pembuatannya sangat cepat dan mudah. Anda hanya mendaftarkan diri kemudian melakukan pengajuan kepada jasa terkait. Sebagai calon pemilik VCC, Anda tak perlu memberikan informasi data pribadi yang berarti akan sangat aman dan tak mengusik privasi. Biayanya juga sangat terjangkau. Untuk mendapatkan kartu kredit dari bank sekarang ini memang rata-rata mudah. Namun ke depannya akan semakin rumit apalagi kalau sudah menggunakan kartu kredit itu untuk transaksi dan tanpa sadar menumpuk banyak utang. Sedangkan VCC sendiri tak bisa digunakan belanja atau penarikan dana. Jadi, tidak akan menguras kantong Anda sebagai pemilik kartu.

Banyak yang masih kurang paham dengan VCC dan menganggapnya sebagai aktivitas ilegal. Padahal, VCC ini sangat aman dan dijamin tak akan menimbulkan masalah hukum, Asalkan membuatnya di sebuah jasa terpercaya, jaminan keamanannya akan selalu bisa dibuktikan.
Setelah melakukan verifikasi PayPal dengan VCC, akun Anda akan bisa digunakan selamanya. Selama tidak ada perubahan kebijakan dari pihak PayPal, Anda bisa terus menggunakan akun ini. Dewasa ini pun banyak orang yang mulai menggunakan PayPal demi menunjang aktivitas bisnis mereka di online. Satu-satunya cara termudah dan tercepat memverifikasi akun itu ialah dengan VCC.

Selain itu, masih banyak kegunaan dan manfaat VCC sebagai sarana verifikasi akun PayPal. Sebagai salah satu pengguna internet di jaman sekarang, VCC menjadi sangat penting dan akan selalu bermanfaat untuk menunjang beragam model transaksi. Nah, itulah beberapa manfaat dari VCC sebagai verifikasi terbaik untuk akun PayPal. Tak akan ada masalah lagi untuk pemakaian rekening PayPal dengan VCC.
ads Share This

Kenali Manfaat VCC Berikut Ini
"Kenali Manfaat VCC Berikut Ini" Di Posting oleh blog , October 17, 2016, pukul 11:27 dalam topik PayPal, VCC dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2016/10/manfaat-vcc.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger