Internet Banking dan Kode Bank Mandiri

Updated at: 04:04.
Under Category: Bank
ads
bank mandiri
Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank yang berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 merupakan salah satu bank yang kini dapat memenuhi keinginan anda untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan praktis, yaitu melalui failitas electronic banking atau internet banking serta kode bank Mandiri untuk melakukan transfer lewat media elektronik.

Dengan adanya internet banking, aktivitas anda yang kompleks serta sulitnya meluangkan waktu untuk pergi ke Bank, bukan lagi menjadi halangan. Berikut uraiannya.

Internet banking adalah salah satu layanan perbankan yang menggunakan teknologi komunikasi dan informasi. Internet banking meliputi sistem yang memungkinkan nasabah bank untuk mengakses rekening, melakukan transaksi bisnis, atau mendapatkan informasi produk dan jasa bank melalui jaringan pribadi atau publik, termasuk internet. Nasabah dapat mengakses internet banking melalui media electronic seperti komputer/PC, PDA, ATM, atau telepon.

Internet banking Bank Mandiri mengeluarkan fitur lengkap seperti (1) transfer dana; transfer rekening sendiri ataupun bank domestik, (2) pembayaran seperti telkom, pajak, kartu kredit, kabel tv, dll, (3) pembelian pulsa telepon baik CDMA atau GSM, (4) kartu mandiri prabayar seperti isi ulang kartu, (5) aplikasi online untuk penempatan deposite dan tabungan rencana mandiri, (6) informasi mengenai rekening dan kartu kredit seperti rekening tabungan dan giro, rekening deposito, rekening tabungan rencana mandiri, rekening pinjaman, dan kartu kredit, (7) serta fasilitas layanan seperti status cek, layanan notifikasi SMA, informasi suku bunga, dan informasi kurs.

Untuk penggunaan internet banking Bank Mandiri, pertama anda dapat melakukan pendaftaran Mandiri internet, setelah itu lakukan aktivasi Mandiri internet dan Token PIN Mandiri Anda.

Sedangkan untuk keperluan transfer ke rekening lain atau pengiriman paypal, Bank Mandiri menggunakan kode bank 008. Semoga informasi megenai internet banking dan kode Bank Mandiri ini bermanfaat untuk anda.

Baca juga:
Internet Banking dan Kode Bank BNI
ads Share This

Internet Banking dan Kode Bank Mandiri
"Internet Banking dan Kode Bank Mandiri" Di Posting oleh blog , October 29, 2012, pukul 04:04 dalam topik Bank dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2012/10/internet-banking-kode-bank-mandiri.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger