Motor Yamaha Matic dengan Berbagai Macam Kelebihan

Updated at: 21:03.
Under Category: Otomotif
ads
Mio motor matic injeksi irit harga murah
Mengapa banyak orang yang beralih ke motor matic? Hal ini jelas dikarenakan motor matic merupakan motor yang bisa dikendarai dengan santai. Anda tidak perlu lagiu memasukan gear seperti halnya motor bebek. Cukup dengan setir saja, anda sudah bisa menambah kecepatan motor anda tanpa harus memasukan gear. Namun kendalaya adalah, anda mungkin kesulitan dalam mencari Motor matic injeksi irit harga murah. Namun harga yang murah harus juga memiliki fitur yang berkualitas sehingga anda bisa merasa nyaman dalam berkendara.

Untuk itulah yamah berusaha untuk menjawab kebutuhan anda tersebut melalui motor keluaran terbaru yaitu Yamaha Mio J yang memiliki 3 tipe yang bisa anda pilih. Setiap tipe memiliki harga yang bervariasi dan anda hanya tinggal memilih mana yang sesuai dengan selera anda. Yamaha mio J terkenal dengan sebutan motor matic injeksi irit harga murah. Hal ini dikarenakan motor ini telah terbukti irit bahan bakarnya. Pada saat anda mengendarai motor ke luar kota, mungkin anda akan khawatir akan menghabiskan banyak uang untuk mengisi bensin. Namun dikarenakan motor Yamaha mio J ini sangat irit, anda tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut.

Apa saja tipe Yamaha mio J? Pertama adalah Yamaha mio J-FI, dengan fitur berupa full injection, motor ini merupakan motor yang sangat wajib untuk anda pilih. Harganya pun hanya sekitar 11 sampai 12 juta. Kedua adalah Yamaha mio J –CW FI. Sama halnya dengan tipe pertama yang masih memiliki full injection, motor ini bisa anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 12 juta keatas. Ketiga adalah motor Yamaha matic mio J-CW teen. Motor ini merupakan terobosan terbaru yang bisa dipilih oleh para remaja. Hanya dengan harga 12.930.000, motor ini sudah akan berada di tangan anda. Mencari Motor Matic harga murah bukanlah hal yang susah bukan? Yamaha selalu menyediakan motor-motor dengan berbagai macam keunggulan, terutama pada segi keiritan dalam penggunaan bahan bakar. Semua ini dilakukan dalam rangka untuk memuaskan kebutuhan para customer.

Baca juga: Mio Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
ads Share This

Motor Yamaha Matic dengan Berbagai Macam Kelebihan
"Motor Yamaha Matic dengan Berbagai Macam Kelebihan" Di Posting oleh blog , July 29, 2012, pukul 21:03 dalam topik Otomotif dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2012/07/motor-yamaha-matic-dengan-berbagai.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger