Tips Bibir Indah dan Sehat

Updated at: 22:01.
Under Category: Tips Kecantikan
ads
A Lady with Kissable Lips. Taruhlah Anda sedang merasakan kembali indahnya jatuh cinta, dan seperti beberapa malam minggu yang terakhir Anda lewati, Anda kembali berkencan dengan si pria idaman itu. Kencan yang mulus dan lancar ditutup dengan si dia yang mengantar Anda sampai depan pintu rumah. Tiba saatnya mengucapkan selamat malam, saat Anda tiba-tiba teringat bibir Anda yang kering dan pastinya tampak sangat tidak kissable. Pede Anda rontok seketika dan suasana jadi kaku!

Jangan tertawa dulu, kejadian seperti itu bisa saja menimpa Anda lho. Tapi tenang saja, ada sedikit bocoran untuk membuat bibir Anda menjadi kissable kok..Intip saja rahasianya!

1. Jaga kelembutannya. Kalahkan kekeringan bibir Anda dan pecah-pecahnya dengan memoleskan lip balm sehari-hari. Gunakan lip balm saja tanpa berlipstik atau lapisi sebelum memakai lipstik.

2. Pertahankan lipstik Anda. Buat garis dengan pensil lipliner terlebih dahulu, baru kemudian isi dengan lipstik ber-tone sama. Ini akan membuat lipstik lebih awet di bibir.

3. Kreatif sedikit. Bila ingin bibir Anda terlihat lebih berisi, gambarlah garis agak sedikit di luar garis asli bibir Anda dengan lip liner,baru diisi lipstik. Yang perlu diperhatikan adalah jangan menggambarinya dengan berlebihan, karena palsunya akan terlihat.

4. Shimmer! Setelah membuat bibir Anda tampak lebih berisi, sekarang adalah saatnya membuatnya menjadi sangat menggemaskan. Gunakan shimmery eye shadow berwarna gold, putih atau silver pada bagian tengah bibir bawah Anda. Lakukan dengan tangan agar takarannya pas.

5. Waktunya berkilap! Bila ingin berkilap, lapisi lipstik Anda dengan gloss untuk nuansa yang lebih fresh.

6. Andalah si make up artist-nya. Kadang Anda pasti kesal karena lipstik yang Anda beli tidak ada yang dapat memenuhi dengan pas warna yang Anda inginkan. Berkreasilah layaknya seorang make up artist. Eksperimen dengan mencampur 2 warna lipstik di bibir Anda kadang malah bisa memenuhi warna yang Anda idamkan.

Ladies, now who can stand to see your kissable lips? baca juga artikel cara memperindah mata untuk yang memakai kacamata.
ads Share This

Tips Bibir Indah dan Sehat
"Tips Bibir Indah dan Sehat" Di Posting oleh blog , April 09, 2012, pukul 22:01 dalam topik Tips Kecantikan dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2012/04/tips-bibir-indah-dan-sehat.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger