Cara Pemperindah Mata Untuk Pemakai Kacamata

Updated at: 21:56.
Under Category: Tips Kecantikan
ads
Anda berkacamata? Sering membayangkan tampil prima dengan tata rias yang akan menonjolkan keindahan mata Anda dengan make up ala smokey eyes? Tapi kemudian Anda merasa down setelah ingat bahwa bingkai yang bertengger di hidung Anda akan dengan sukses menutupi tata rias yang sudah susah-susah Anda buat itu?

Merasakan semua hal di atas? Jangan kuatir lagi, kini Anda akan kami beri bocoran bagaimana membentuk aksen mata agar tidak terkurung bingkai pembantu penglihatan Anda itu..

1. Gunakan eye shadow yang mendekati warna gagang kaca mata yang dikenakan. Jika bingkai kaca mata cenderung gelap atau bewarna hitam, gunakan warna abu-abu, peach atau silver. Namun, jika gagangnya berwarna emas, perona berwarna kuning, tembaga, beige atau cokelat muda bisa jadi pilihan.

2. Sapukan pemulas mata berwarna muda terlebih dulu, kemudian lanjutkan dengan yang berwarna gelap.

3. Untuk menciptakan gradasi warna yang baik, sapukan eye shadow bernuansa muda di bagian bawah alis, tulang alis dan di sepanjang pertumbuhan alis dengan bantuan ujung kuas.

4. Untuk eye shadow yang lebih gelap, sapukan perona ke dalam lipatan mata di bawah kelopak mata. Jangan lupa baurkan batas kedua warnanya dengan warna turunannya, atau cukup baurkan dengan sapuan kuas atau cotton bud

5. Agar alis mata terlihat alami serta tidak beradu kuat dengan bingkai kaca mata, sebaiknya cukup sapukan pemulas mata warna hitam tipis-tipis di sepanjang garis pertumbuhan alis. Lalu, arsir dengan pensil alis.

6. Jepit bulu mata terlebih dulu agar teratur dan lentik, kemudian sapukan maskara bening berformula tahan air (water proof) untuk menghindari maskara menggumpal atau mengotori lensa kaca mata.

Tampaknya ini hari keberuntungan Anda karena ada bonus bocoran tambahan untuk menyempurnakan mata indah milik Anda. Jangan lupa untuk memperhatikan juga:

1. Untuk pengguna kaca mata minus (dengan lensa di bawah) hindari penggunaan bingkai mata atau eyeliner, jika tak ingin mata Anda terlihat membesar.

2. Simpan saja bulu mata palsu Anda, karena malah akan mengganggu kenyamanan Anda berkacamata. Cukup bubuhkan maskara berwarna bening untuk melentikkan bulu mata.

Nah siapa bilang keindahan indera penglihatan si mata empat terkubur di balik frame?
ads Share This

Cara Pemperindah Mata Untuk Pemakai Kacamata
"Cara Pemperindah Mata Untuk Pemakai Kacamata" Di Posting oleh blog , April 09, 2012, pukul 21:56 dalam topik Tips Kecantikan dan permalink https://aryakinan.blogspot.com/2012/04/cara-pemperindah-mata-untuk-pemakai.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Arya Kinan ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger